Partisipasi

Anda dapat berpartisipasi di blog Dunia Penuh Warna ini. Cukup kirim tulisan anda ke hill_me_marcopollo@yahoo.com atau hilmisetiawan@yahoo.com

Senin, 19 November 2007

Gara-gara Virus !

ADA yang menarik ketika mengikuti pertemuan pembahasan KOPMA di ruang VVIP (19/11) kemarin. Saat semua peserta tegang dengan lemparan-lemparan pendapatnya, Ketua KOPMA malahan mengeluarkan pernyataan yang cukup menggelikan.

“Maaf, data laporan keuangan yang telah kami siapkan, hilang gara-gara komputer kami kena virus,” ungkap Nurhadi, sebagai ketua KOPMA.

Kontan saja, seluruh peserta pertemuan dibikin geer dengan pengakuan itu. “Sangat lucu, seharusnya kan sudah ada buku besar yang tidak perlu diketik,” sahut peserta lainnya.

Memang, saat pertemuan itu KOPMA terlihat tidak siap. “Seharusnya KOPMA menyiapkan bahan-bahan yang berkaitan dengan organisasinya,” tutur Sakur, KASUBAG Akademik Kemahasiswaan.

Tidak sampai disitu saja, PK III dan Pembina KOPMA juga belum mendapat laporan keuangan. Padahal sudah menjadi kesepakatan, jika setelah audiensi pertama, tanggal 30 Oktober kemarin, KOPMA wajib mengeluarkan laporan keuangan. (tell)

Tidak ada komentar:

Pembaca Kami